Rabu, 15 April 2009

Menghargai diri anda dan orang lain

Hai Kali ini saya akan berbagi informasi lagi kepada anda tentang bagai mana menghargai diri anda dan orang lain:


hal yang pertama yang harus anda perbuat adalah anda

anda jangan pernah berpikir negatif kepaada semua orang usahakan anda mesti berusaha untuk memandang orang lain itu adalah baik,
dan jangan menganggap orang lain itu kurang dari anda karena anda dan orang-orang itu sama derajatnya.

jadi anda jangan pernah sedikit pun untuk membuat orang lain kesal.



hal yang kedua yang perlu anda lakukan lagi anda mesti berusaha menjadi yang terbaik buat orang lain orang dekat di sekeliling anda
(ya........ peperiheun ngahargaan jeleuma ) he...he..2x mf aku orang sunda jadi canggung pakai bahasa indo.

next. dengan demikian anda akan mendapatkan kesan bahwa anda itu adalah orang yang sangat baik.

ketiga
saat menolong jangan pernah ada rasa ingin di balas, karena dengan perasaan itu anda sampai kapanpun tidak bakalan iklaz menorong orang.
maka anda bakalan di pandang ma orang lain anda tidak iklas menolong dya.

ke empat
enjoy lah dengan keadaan kamu sekarang,karena bagai manupun kata pepatah
manusia tidak bakalan puas dengan keadaan yang di berikan oleh sang khalik, maka dengan anda menikmati hidup anda dengan sebaik mungkin dan memangpaatkan kemampuan dengan semaxsimal mungkin anda pasti bakalan menjadi orang yang paling di dambakan oleh semua orang..


mungking hannya tips itu yang bisa saya berikan.
kan namanya juga berbagi informasi, jadi informasi yang saya punya bakal saya berikan kepada anda baik itu salah maupun benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar