Senin, 13 Juli 2009

Survey-Survey Website dapat duit 100% Bener Gratis Lagi

A.W.Surveys merupakan program dimana user yang terdaftar bisa mendapatkan uang dengan cara memberikan jawaban anda atau hasil survey anda terhadap web-web yang diberikan. Anda akan mendapatkan $4 setiap sebuah survey, dan setiap 1 survey anda di minat untuk memberi komentar terhadap 2 buah link web yang diberikan. Dan adapun yang lebih menggiurkan lagi yaitu pada saat pertama registrasi anda akan langsung diberikan $6. Jika anda mendengarnya pasti anda akan tertarik untuk mencobanya, karena begitu mudahnya mendapatkan dollar di sini.

Sesuai pengalaman saya pada saat pertama kali mendaftar, saya langsung diberikan 5 buah survey. Survey yang diberikan sangatlah mudah karena kita hanya diminta memberikan 3 kalimat saja. Jadi pada saat itu dalam 1 hari saya bisa mendapatkan $26 ditambah satu buah survey bernila $ 1 yang nantinya akan diundi pada akhir bulan, jika anda menang akan mendapatkan $500. Jadi secara gampangnya dalam 1 hari itu pada setelah saya mendaftar saya mendapatkan $ 27.

Namun berdasarkan pengalaman, setelah diberikan 5 buah survey kemudian tidak ada lagi survey yang diberikan. Jadi Dollar kita mentok pada $ 27, sementara A.W. Surveys sendiri memberikan batas minimal payouts adalah $ 75. Lalu bagaimana cara mendapatkan kekurangnya? Ada alternatif yang diberikan yaitu melalui program referral atau affiliate. Yaitu anda mengajak teman atau orang untuk mendaftarkan melalui link anda, dan setiap ada yang mendaftar anda akan mendapatkan $ 1,25. Jadi kira-kira butuh 40 orang. Nah kalo bagaimana biar dapat 40 orang, itu trik masing-masing.

Apakah semua yang saya katakan bohong? Memang saya pernah ragu terhadap program yang satu ini dikarenakan begitu mudahnya dapet $ dalam 1 hari. Dan saya pernah memposting bahwa ini merupakan program scan. Mulai hari ini saya mengatakan bukan.

Kenapa? Karena kurang lebih 1 minggu yang lalu saya coba login ke A.W Surveys dan melihat Dolar yang terkumpul sudah melebihi minimal payouts $ 75, maka saya langsung Reedem Money (istilah pencairan uang ke paypal). Hal ini saya lakukan juga untuk membuktikan apakah ini scam atau bukan, karena memang banyak versi yang mengatakan. Tapi hari ini saya membuktikan sendiri.

Lalu Bagai mana cara daftarnya ?

Pertama klik dulu Link di bawah ini.
http://www.awsurveys.com

setelah anda mengklik link tersebut maka anda akan mendapatkan halaman AWsurveys.com


seperti di bawah ini :





setelah itu anda pilih menu createe a free account yang ada di atas kanan.
setelah itu anda akan masuk ke halaman registrasi lalu isikan biodata anda seperti di bawah ini




lalu masukan kode activationnya langsung.

setelah itu anda akan masuk ke halaman-halaman yang akan di survey .
setelah itu pilih lah semua pilihan dan lakukan survey

lalu sedotlah dolarnya sepuas anda mungkin

bila kurang mengerti anda bisa mengirimkan email ke

chamiga.015@gmail.com



Ganjar Pratama

1 komentar:

  1. Basi mas, ad info lain g?
    Kmrn ud rquest PO tp rek. Paypal gw g nmbah, pdhal ud 5hr.

    BalasHapus